Tanpa terasa benih web-ku tumbuh


Sekitar satu setengah tahun yang lalu aku mulai mengembangkan web untuk menunjang kuliah getaran yang aku ampu, masih banyak kekurangan disana sini dan masih selalu aku perbaiki hingga sekarang. Web ini awalnya aku khususkan untuk mahasiswaku yang sedang mengambil kuliah ini, tetapi terakhir aku berfikir, kenapa tidak untuk semua orang saja. Biarlah ilmu ini dapat dimanfaatkan oleh lebih banyak orang. Maka aku akali web ini agar dapat diakses oleh semua orang tanpa mengganggu mahasiswa yang sedang mengambil kuliah ini.  Melalui web  aku memberi tugas kepada mahasiswa, begitu juga mahasiswa akan mengumpulkan tugas melalui web ini. Beberapa ujian juga aku berikan melalui web. Untuk akses web ini diperlukan user name dan password. Username : webkusni sedangkan pass wordnya adalah: bergetar. Silahkan diklik disini untuk mengakses web kuliah getaran yang aku ampu.

Kemudian sekitar setahun yang lalu, aku mengembangkan web untuk menunjang kuliah PTI-B (Pengantar Teknologi Informasi – B). Kuliah ini 30 % berisi dasar-dasar komputer dan 70 % berisi pemrograman. Untuk mengakses web ini diperlukan juga username dan password. Usernamenya adalah : webkusni dan passwordnya adalah bergetar. Untuk mengakses web kuliah PTI-B ini silahkan diklik disini.

Sekitar dua bulan yang lalu aku membuat blok wordpress ini. Alhamdulillah makin berkembang terus dan alamatnya di muhammadkusni.wordpress.com. Blog ini untuk menampung pikiran-pikiranku. Agar dapat di lihat dan dimanfaatkan orang lain.

Dan webku yang terakhir aku kembangkan selama dua minggu ini, yaitu untuk menunjang bisnis fashion istriku. Webku yang terakhir terintegrasi dengan showrom dan toko yang dikembangkan oleh istriku. Alhamdulillah baru seminggu aku kembangkan sudah ada dua pembeli yang menggunakan jasa web ku yang paling bontot ini. Untuk melihat toko istriku silakan diklik disini.

Itulah sedikit cerita tetntang web-web yang aku kembangkan . Agar dapat saling memanfaatkan. He..he…

Salam Web

Kusni

Tentang muhammadkusni

dosen itb
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

