Angkot..


Suatu ketika ada serombongan mahasiswa ku dari malaysia main ke bandung, mereka pingin mutar-mutar di sekitar bandung dengan menggunakan sewaan angkot. Mereka kemudian menyewa satu angkot dan rame-rame naik angkot tersebut. Kebetulan tukang angkotnya sepertinya agak ugal-ugalan dan ngebut.

Setahun kemudian mereka datang lagi ke bandung dan ketemu saya ternyata kejadian di angkot itu bagi  mereka suatu pengalaman yang sangat berkesan. Aku jadi berfikir..ternyata sesuatu yang kita anggap suatu maslah yang  besar tentang ugal-ugalannya supir angkot ternyata bagi orang asing bisa menjadi suatu pegalaman yang selalu diingat dan sesuatu yang seru.

Jadi terfikir untuk memberikan pendidikan yang baik ke para tukang supir angkot. Mestinya mereka dididik dan dihargai dan dimuliakan sebagai orang yang telah berjasa memindahkan seseorang dari suatu tempat ke tempat lain. Mereka berjasa juga lho…..kalau perlu diberi seragam yang keren agar tingkah lakunya juga menjadi keren..sebagai seorang yang ditunggu tunggu oleh orang lain……

Salam Angkot

kusni

Tentang muhammadkusni

dosen itb
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s