Tips cari jodoh


Aku kalu sedang bercengkerama dengan para pemuda, kemudia aku pancing tentang masalah jodoh, maka biasanya respon mereka sangat antusias. Memang jodoh merupakan sesuatu yang menarik untuk didiskusikan dan dibicarakan.

Dalam pelajaran agama pernah disampaiakna bahwa kita akan mendapat jodoh yang setimbang. Orang baik akan memperoleh orang baik….pezina maka akan memeproleh pezina juga….berdasarkan keterangan tersebut mak salah satu kiat untuk memperoleh jodoh yang sesuai dengan keinginan kita maka jalan yang paling rasional adalah membuat dirinya sesuai dengan kriteria yang ia inginka. Misalkan seseorang ingin memperoleh pasangan yang cakep,,maka hal yang isa dia lakukan adlah mempercakep diri semaksimalnya. Kalai seseorang ingin memperoleh pasangan yang pintar, maka dia juga harus berusaha menjadi orang yang pintar..ingin pasangan yang jujur maka dia harus menjadi orang yang jujur juga

Tentu saja hal tersebut tidak berlaku secara eksak, lha diatas kita ada penguasa yang maha kuasa yang menentukan itu semua.

Salam jodoh

kusni

Tentang muhammadkusni

dosen itb
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s