Anak kemaren sore….


Sering kita merasa tidak enak kalau disebut anak kemaren sore…., yang kadang disebut juga anak yang masih ingusan. Ternyata kalau kita perhatikan….kita ini memang benar-benar manusia kemaren sore. saya, misalkan…lahir tahun 1967. ternyata tahun 1966 saya belum ada di dunia ini….pada saat orang sudah sampai di bulan dengan appolo, maka yang namanya kusni belum ada di dunia ini. Begitu juga guru saya (bapak ust. drs  irfan anshary ) yang meninggal  hari selasa kemaren, sekarang sudah tidak ada di dunia ini lagi…..sayapun pasti nanti ada saatnya akan tidak ada lagi di dunia ini lagi….

ternyata 1432 tahun yang lalu pun sudah ada orang di dunia ini, bahkan ada yang sangat terkenal, yaitu muhammad sallahualaiwassalam.  Begitu juga 2211 taun yang lalu juga sudah ada manusia, bahkan ada yang sangat terkenal, yaitu isa alaihisalam, tiga ribu tahun yang lalu juga sudah ada manusia, bahkan ada yang sangat terkenal yaitu musa alaihisalam. sepuluh ribu tahun yang lalu, juga sudah ada orang, bahkan kita kenal ssampai saat ini, yaitu adam alaihisalam.

Memang benar kita itu manusia/anak kemaren sore……..mungkin lebih tepat anak tadi pagi…..jadi masih banyak orang yang lebih dari kita……

Salam anak kemaren sore

kusni

Tentang muhammadkusni

dosen itb
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s