Betapa murahnya aku….


Pulang kantor aku lihat aqaurium di rumah….ikan yang bagus-bagus membuatku lebih nyaman. Walaupun di dalam aquarium ada  air yang lebih banyak ternyata  dimataku lebih bernilai ikannya daripada airnya.

Tiba-tiba aku terhenyak…teringat pelajaran biologi dulu yang mengatakan bahwa 70 persen tubuh kita terdiri dari air. Lalu aku bertanya, lalu apa sisanya ?. aku ingat teman-teman yang direkramasi, sisanya adalah tanah. …Ha…jadi aku in hanya terdiri dar tanah dan air…Hmm murah sekali…….kira-kira 40 liter air dan 20 kg tanah. Wah kira-kira 200 ribu perak. Weleh..weleh…kok ya sempat-sempatnya sombong…….

Salam murah

Tentang muhammadkusni

dosen itb
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

