Tuntas…tas..


CN235 sudah terbang dan sudah tersertfikasi untuk dijual. Agar tuntas untuk program CN235 , maka usaha untuk menjual cn235 harus dilakukan dengan sungguh-sunggu. Target-target penjualan merupaka hal yang harus dicapai dengan kerja keras untuk program cn235. Presiden RI sampai presiden afrika hingga presiden timur tengah harus di lobi untuk beli pesawat ini. Kalau presidennya gak mau, menterinya yang ditawari, menterinya gak mau dirjennya. Pokoke semua orang ditawari agar beli.

N250 udah didesain , udah dibuat prototipenya, dan sudah roll out dan terbang perdana. Desain masih perlu diperbaiki sana sini, beratnya masih terlalu gemuk. perlu dikurangi beratnya sana sini. Utangnya masih banyak. Belum disertifikasi. Maka target-target untuk penyempurnaan desain dan produksinya seyogyanya dilakukan, begitu juga proses sertifikasinya harus dilakukan. Dibicarakan baik-baik dengan para insinyurnya agar proses selanjutnya tidak membutuhkan dana yang terlalu besar.  Setelah itu dijual.

Itu program yang sudah jalan dan sebaiknya dilanjutkan. Agar tuntas…tas..tas…. Lha wong belum tuntas kok mau bikin-bikin yang baru. Nanti tidak tuntas lagi……lho…

SAlam Tuntas…tas…

Kusni

Tentang muhammadkusni

dosen itb
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s