Langit ke tujuh. Dimanakah letakmu ?


Kita sering bertanya dimanakah sesungguhnya letak langit ketujuh. Apakah diatas langit pertama kedua dan lain-lain. Pada saat Rosulullah Isra’ dan Mi’raj, beliu diantar oleh Malaikat Jjibril sampai ke langit keenam. Kemudian beliau meneruskan perjalanan ke langit ketujuh sendirian untuk bertemu dengan Allah SWT.

Aku sering bertanya pada diriku sendiri, sebenarnya dimanakah letak langit pertama, kedua, ketiga, sampai langit ketujuh. Jawaban yang memuaskan diriku baru jawaban untuk langit pertama, yaitu  selagi kita dapat melihat dengan mata telanjang dan alat apapun, maka itu semua termasuk langit pertama. Lalu dimankah langit selanjutnya.

Aku berfikir bahwa untuk mencapai langit yang selanjutnya tentunya diperlukan kendaraan yang kecepatannya melebihi cahaya, dan kita tahu dari rumus relativitas einstain, bahwa kalau objek bergerak dengan kecepatan mendekati cahaya maka berbagai fenomena alam terjadi, misalkan bahwa panjang suatu objek akan memendek, begitu juga waktu yang terjadi dalam objek tersebut juga akan berubah. Nah apa yang terjadi kalau objek tersebut bergerak melebihi kecepatan cahaya. Maka menurut hukum relativitas, maka objek tersebut akan hilang dan waktu sudah tidak berlaku. Lalu kalu o0bjek tersebut hilang , kemanakah objek tersebut menghilang ?

Saya menduga bahwa objek yang bergeraqk sama atau melebihi kecepatan cahaya tersebut masuk ke langit yang selanjutnya. Di dalam kitab suci juga disebut istilah langit diatas langit, kemudian istilah cahaya diatas cahaya. maka barangkali ada jenis cahaya yang lebih cepat dari cahaya yang kita kenal. DAlam agama kita diberi informasi bahwa iblis dibuat dari api dan malaikat dibuat dari nur (cahaya), maka secara default dia akan mempunya gerak yang sama dengan cahaya, maka keberadaanya tanpa izin Allah tidak akan terlihat oleh manusia yang terbuat dari tanah yang kecepatan gerak materi pembentuknya adalah nol m/detik.

Sehingga bisa jadi langit kedua, ketiga dst adalah di sekitar kita juga walaupun berada pada alam yang lain. Di sekitar kita banyak mahluk yang lain lho. Ada malaikat, ada syaitan, iblis, dll.

Allah yang maha tahu. Ini hanya fikiran makhluk yang lemah.

Beri tanggapan yaa…………………..

Salam Gaib

MK

Tentang muhammadkusni

dosen itb
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s